2012 (a little preview)

Published November 13, 2009 by The Word Potion

This post is also posted @

Namanya Michael Elyando. Biasanya sih dipanggil org2 Mike atau Ando (betul, tidak Mik)?
For the sake of Simplicity, I call him MIKI. haha
He’s my teman-paling-asik-menghabiskan-malam-mengawali-pagi. Ga ada topik yang paling seru bwt diobrolin selain film, dan film, dan film.

***

Here’s our recently chatting,,,

seven_riddles : Nara

seven_riddles : Gmn kbr? Tngah mlm blum tidur?

c4rbonara : lg nulis2 mik. lo ngapain?

seven_riddles : Blog?

seven_riddles : Gw lg pusing, hehe

seven_riddles : Tnyata blog yg disuruh dosen gw, isiny harus materi kul

seven_riddles : Mana bisa gw ngarang2

c4rbonara : udah nebak. mana mungkin isinya bisa bebasπŸ˜€

seven_riddles : Makany..

seven_riddles : Gw bingung, gampang klw cuma materi, tp mana mungkin gw bikin di blogspot isiny ttg materi kul

c4rbonara : gpp lagi, kan bs bikin 2 blog ntar. 1 khusus bwt keperluan kuliah, 1 lagi yg bener2 personal blog of u. great, huh?

seven_riddles : Ribet jg.. Hehe

seven_riddles : Lgpl, gw jg bingung mw isi apa di blog pribadi gw, gag ada ide

seven_riddles : Mw ngreview apa? Buku2? Film2? Dah bnyk..

seven_riddles : Mw nulis ttg

c4rbonara : bener, dh bnyak. sangat. tapi coba kesampingin niat “nulis biar dibaca org lain”. ngereview buku/film versi kita sendiri bakal bner2 jd asik mik!

c4rbonara : ttg cerita harian? no problemo, bkn?!

seven_riddles : Mulainy gmn, itu yg gw bingung, mw bikin tampilan blog biar mnarik aja gw bingung

seven_riddles : Klw nulis crita harian, ky curhat gag Ra, jatohny?

seven_riddles : Gw lg cari2 blog ny alm. Puri.. Ktny bgs

seven_riddles : Tw gag Ra?

c4rbonara : engga tuh. kan niat curhat ke diri sendiri. drpd… ngeluh2 k org lain. kdengeran cwek bgt? sayangnya iya *LOL*

c4rbonara : tau. gw prnh nyatet alamatnya kl ga slh. yg meninggalnya gr2 kanker itu bkn? kanker payudara?

seven_riddles : Hahaha

seven_riddles : Iy, bner, yg mninggalny krn kanker

seven_riddles : Ktny bgs blog ny, inspiratif

seven_riddles : Justru itu Ra, gw gag bisa crita ttg khidupan sehari2, nnti jatoh2ny curhat

c4rbonara : bahkan seorang blogger kawakan sekalipun semuanya bermula dari beginner mik. 11-12 lah seperti pemula ky kita. haha. pelan2 lah… Nulis blog kan ga bisa ujug2 bagus, apalagi smpe inspiratif.

seven_riddles : Hahahaha

seven_riddles : Yeahh

c4rbonara : Hell, YEAAAHH

seven_riddles : U know what, lw bner, bahkan yg handal2 diluar sana, pasti ada titik dmn dia baru mulai

c4rbonara: SURELY!!!πŸ™‚

seven_riddles : Lg mw nntn film apa Ra? 2012 brgaung dmn2

c4rbonara : iyah, itu dy. 2012. omongan sejuta umat. ready for the premiere?

seven_riddles : Gw minat nntn 2012, krn gw pnasaran, tp gw sangsi, sptny akan sama ky Independence Day..

seven_riddles : 3 hari lg Ra.. 3 hari lg

c4rbonara : betul.betul.betul. u know wot, gw tertarik nnton jujur bkn karna isi filmnya, tp lbh karna “gaung” nya. hahaha Stuju! klo ceritanya sih, ga beda jauh sm Independence Day palingan. sm2 berbau ‘the end of the world’

seven_riddles : Iy, gw jg mw nntn krn gaungny.. Hahaha.. Dan sptny efekny bgs, gw bru liat trailerny

c4rbonara: harus begitu! film2 bertema ‘kiamat’ jngan harap bisa sukses klo special effect nya ancur. sukses meraih penonton maybe iya, tp bakal sekaligus dikritik habis2an para kritikus, i think.

seven_riddles : Bner, jd inget wkt tmen gw salah bli film, memang judulny 2012 tp dibawahny ada tulisan Doomsday ny, hahahaha, menipu.. Parah tuh film, studio bgt.. Hampir smua scene dishoot di greenscreen.. Parahhhhhh

c4rbonara : how riddiculusπŸ˜€ DVD bajakan ya pasti? berapa sih klo di jkt?

seven_riddles : Iy bajakan, 7rb-8rb per dvd

seven_riddles : Parahh, sumpah tuh film parahh.. 2012 Doomsday, bahkan adegan nyetir mobil aja greenscreen,dah ky sinetron2 dlm negri

c4rbonara : waktu beli ga dicoba dulu apa DVDnya? biasanya kan dicek dlu isinya bner apa ga. jgn mentang2 bajakan trus tgl comot-bayar kan?! howeva, 8rb kan jg uangπŸ˜€

seven_riddles : Bukan gt, dia ragu, dan wkt beli brg gw, gw maen yakin aja klw itu film 2012 yg gw mksd, mbaa ny jg pke blg itu film baru, jd yakin lah tmen gw dan gw jg

seven_riddles : Intiny tmen gw dan gw skaligus, kena tipu

seven_riddles : Tp bner, kualitas dvd bajakan memang hampir sbgs yg asli, asal dvd film ny dah ori, dlm artian dah bgs baik film n subtitle ny

seven_riddles : Malah ampir smua koleksi film2 gw bajakan, dan gw gag bangga krn itu, tp scr kualitas hampir sama bahkan ada yg lbh bgs, cuma beda di fitur2 tambahan aja, plus ny lg, dvd bajakan murah meriah, asal lw ny gag ktipu cover.. Hehe

c4rbonara : klo di sby, dikelompok2in gtu (pake kode). jd yah, yg filmnya msh diputer di 21, DVD bajakannya kualitasnya jelek. baru klo udh agak lamaan, jadi bagusan.

seven_riddles : Oww

c4rbonara : gw jg hobi ngebeli yg bajakan kok!πŸ˜€

seven_riddles : Klw dsni gag, tgantung ori apa gag? Jd klw gw mw bli, gw tanya dlu, dvd ny dah ori apa blum

c4rbonara : klo yg dtnya ga jujur? sm aja boong dong?

seven_riddles : Kan pasti gw dah ada langganan, jd tinggal komplain n bisa dituker..πŸ˜€

c4rbonara : punya yg bner2 ori ga?

seven_riddles : Ada

seven_riddles : Yg asli ada beberapa.. Ky Kill Bill 1 n 2

seven_riddles : Ada lah bbrp, tp gw gag afal.. Ra, gw tidur dluan y.. Tidur jg lw.. Hehe

seven_riddles has signed out. (12/11/2009 2:44)

Last message received on 12/11 at 2:44

***

Hey, Mik! Lagi-lagi kalah..? Lagi-lagi menyerah pada kantuk..? Yes, I’m still the winner..!! hohoho
It’s 3:21 am now. i’m still awake. Thanks Torabika. What’s yours..?
Lain kali u need to send ur late nite pic! Foto tengah malem, kumus2, ngantuk2, apa adanya, tp msh smangat menantang malam. Great huh?

Kalo kamu baca ini, Mik… I CHALLENGE U.
Sepakat. We’ll see 2012. Premiere. You there, me here. Setelah itu, please try to write the review of 2012 @ ur personal blog. Will u? I’ll be ur first visitor *grin* Deal? Tidak terima jawaban TIDAK.
Go Blogging…!!

Thanks for our great late nite chatting,
cya.

Tinggalkan Balasan

