Pentingnya Punya Dua Nomor

Published Maret 23, 2011 by The Word Potion

Lagi pengen ber-aku-aku ahh *grin

Aku punya 3 HP. E tapi ini bukan maksudnya pamer loh. Lawong 3.3nya HP karetan -__-‘
1. HP Smart banned, dengan nomor 08814372***, enggak bisa dipake di luar rumah soalnya batrenya drop yang berarti butuh setiap saat setiap waktu dicharge.
2. HP Nokia N 2300 (N series, nih! :P), diisi kartunya Simpati, dengan nomor 081332608730. Kenapa ini nomornya enggak disensor? Soalnya udah gak pegang nomor ini lagi. hehe. Jadi ceritanya pas itu lupa gak ngecek masa berlaku eh tiba-tiba udah habis aja masa tenggangnya. Duh, padahal pulsanya sekitaran 80rb-an, serius. Duh duh, padahal ini nomor kesayangan dan bersejarah. Terus gak lama setelah nomornya kobong, giliran HPnya nyusul. Is det deh dua-duanya. Duududuh!πŸ˜₯
3. HP Nokia 5070. Dibeli (-in ibuk) waktu kuliah. HP andalan karna emang HP ini yang paling bisa diandalkan. Belakangan ternyata mulai loyo. Tombol keypadnya mulai error. Mencetnya ‘wxyz’ keluarnya ‘mno’. Gah! Kartunya IM3, nomor belakangnya 666. Ini juga nomor kesayangan, karna dulu nyari nomor yang belakangnya triple 6 rada susah, mahal pula.

Jadi kesimpulannya, aku sampai sekarang kalau berkomunikasi (entah sms/telpon) selalu pakai no.yang M3 ini.
Tapi belakangan mulai nyesel karna gak punya 2 kartu/nomor. Kok bisa?
Ada saja sms-sms nomor tidak dikenal yang masuk ke inbox.
1.
Sender: +6287832326581
Sent: 12:49:37 am
Mar-18-2011
Isi sms: Cici? Tengkiyu
2.
Sender: +6287733467965
Sent: 01:33:30 pm
Mar-19-2011
Isi sms: Halu…
3.
Sender: +6285736417259
Sent: 08:47:26 pm
Mar-19-2011
Isi sms: Malam malam
4.
Sender: +6287753200321
Sent: 08:08:12 pm
Mar-20-2011
Isi sms: Order Now!!
Cd Original BANASPATI “Headless Warrior”
Full Track Black Death Metal.
Rilis From Salute
Rec. Swedia
5.
Sender: +6283832110395
Sent: 12:36:27 pm
Mar-22-2011
Isi sms: Ciank
6.
Sender: +6287753147152
Sent: 04:08:12 pm
Mar-22-2011
Isi sms: hy

Ntah ini yang ngirim orang yang sama atau bukan.
Ngirim sms sepatah-dua patah kata, ini niat banget, ya?
Apalagi orang satu ini nih,

Sudah miskol-miskol TENGAH MALEM gak tau aturan, gak ada respon,
eh masih ngeyel aja ngirim sms “Woi tangi”.
Masih juga gak ada respon, siangnya malah ngirim sms ngiklan,

Situ niat banget, ya? Sengaja pake nomor yang belakangnya 666 juga biar saya tertarik, terus jadi penasaran sama situ? Hadu makasih deh. Saya bukan orang yang gampang penasaran kok, yang dengan gampangnya tebar reply-an “eh maaf ini siapa ya?” kalo memang orangnya gak jelas.
Maaf-maaf aja deh, bales sms temen-temen saya yang jelas-jelas ada namanya, kadang saya ogah-ogahan, gimana mo bales sms situ? Terus aja nge-sms gak jelas pake seribu nomor berbeda. Ayo deh saya jabanin.
Jadi masih ngotot aja, Mbak/Mas?

Pesan moral:
Baiknya memang kita punya 2 nomor kali ya.
Jadi yang satu buat komunikasi dengan orang-orang tedekat kita, satu lagi buat urusan lain.
Terutama ini nih, waktu kita beli-beli barang online ato ngisi polling berhadiah tapi dimintain kontak/no.HP, harusnya ngasih nomor cadangan aja ya. Main aman lah, dari pada di belakang hari banyak sms ‘iklan’ yang masuk ke inbox HP kita.

Kok gak kepikir dari dulu, ya? Bodohnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: