Blog Walking – Re-reading – Copying: Moved!

Published April 14, 2011 by The Word Potion

Kata orang, ngeblog paling penuh warna itu di Blogspot. Banyak widget serunya.

Ada yang bilang lebih asyik ber-Wordpress (memang kebanyakan blogger favorit saya ngeblognya di WordPress :P).

Pengguna blog di Multiply juga banyak.

Tapi bukan di Blogspot, WordPress, atau Multiply-lah saya belajar blogging.

Blog pertama saya = Friendster Blog.

Pertama ngeblog sekitar tahun 2005-2006.

Posting perdana berjudul ‘What a Friend is for’, yang kalo dibaca-baca lagi, sumpah ga ketulungan culunnya. Isinya norak parah. Maklum perdana. Hahaha

Tapi justru postingan culun itu yang mengantarkan saya ke dunia per-blog-an *halah*

Pelan-pelan saya pun belajar menulis.

Sampai 5 tahun setelahnya (yang berarti sekarang), dasbor blog ini mencatat 24 tulisan. Masih ga ada bedanya kok, sampai sekarang masih belum merasa bisa nulis sesuatu. Tapi kalo dibandingin sama tulisan pertama saya yang super culun itu, ada peningkatan lah dikit. Dari dulu super culun sekarang Alhamdulillah naik 1 level jadi culun banget (yah… ga ada bedanya, dong… :P).

 

Setelah kapok ngeblog di Friendster (karena pernah nulis berhalaman-halaman *lebaaay*, udah dipublish, e tulisannya ajaib hilang!), saya pindah hati ke WordPress, buka akun di sini. Tapi dasar maruk, ntah untuk alasan apa saya buka lapak lagi di WordPress. And this is it… lahirlah blog ini! *guntingpita

Tapi belakangan, sejak mulai aktif di FB, saya jadi lebih sering selingkuh dengan note FB. Lebih simpel dan praktis. Blog ini jadi tidak terurus lagi.

Sampai kemudian note FB ternyata juga berkhianat pada saya *tsah*.

Akhirnya saya sadar, mungkin memang dengan blog ini saya berjodoh *big grin

Jadilah sekarang saya niat ber-blog walking ke beberapa mantan blog saya di sini, di sini, dan di sini, ngais-ngais sampah tulisan yang paling bagus (at least, for me) diantara semua tulisan saya yang aslinya jelek semua. Heuheu

 

MISI DIMULAI …

 

Tinggalkan Balasan

