‘Pindah Rumah’ (2)

Published April 14, 2011 by The Word Potion
Copy-paste from Friendster Blog
Date: April 15th, 2008; 12:21 am
Title: >> IT’S RAINING <<

Link: http://naratells.blog.friendster.com/2008/04/its-raining/

Note: Ini menggelikan tulisannya. Bukan tulisan favorit sebenernya. Tapi kenapa masuk list pindah rumah, lebih sebagai penghargaan (buat diri sendiri XD) karena lewat tulisan ini saya pertama kali mencoba sok puitis di blog. HAHA

 

>> IT’S RAINING <<

Hujan…

Aku suka hujan.

Aku suka setiap momentum yang disediakan hujan buatku.

Meringkuk kedinginan di bawah sebuah selimut butut,,

aku memasang telinga, mendengarkan, merasakan.

Dan saat itulah hujan akan mampu membuatku menangis.

Memikirkan kamu

Mengenang kenangan 5 bulan terakhir ini,

yang penuh duka, juga suka,

dan semua yang pernah terlewat bersamamu.

Tapi toh akhirnya sampai juga kita “disini.”

Ntahlah..!!

Apa aku harus menangis, atau tertawa.

Ketika kita sudah sama-sama menyerah lelah.

Bukan salahmu, tapi salahku.

Bukan egomu, tapi egoku.

Sudahlah…

Sudah kubilang awal ini barangkali akan jadi terasa lebih sederhana, buat kita.

Meski aku harus kehilangan warna, warnamu..!

Hhhhh,,, Hujan…!!!

Tapi aku menikmati ini semua.

Menikmati apa yang orang bilang sebagai “sebuah proses menuju kedewasaan.”

Bukan, bukan..!!

Aku tidak sungguh-sungguh menikmati ini.

Lebih tepat kalau aku bilang, aku hanya berusaha menikamati ini.

Sekedar untuk menguatkan diriku sendiri.

Bukan untuk siapa-siapa…!!

BISMILLAH…

(So what? No more “P.S I love you”? Honestly, I’m going to miss it.)

Tinggalkan Balasan

