Published Januari 17, 2014 by The Word Potion

Lumayan seru volume ini.
Jadi waktu dulu ibu Jodie yang anggota FBI memberi kisikan pada Conan agar berhati-hati terhadap anggota baru Organisasi Jubah Hitam berjuluk ‘Bourbon’, di volume inilah 3 kandidat kuat si penyusup disatukan; Subaru Okiya, Masumi Sera dan Amuro Tooru. Tentu dengan gimmick masing-masing yang mencurigakan. Ditambah Vermouth yang tiba-tiba nongol dan menghubungi Bourbon, “Kelihatannya kamu berhasil mendapatkan kepercayaan mereka. Tapi kamu akan menepati janji kita, kan, Bourbon?” sambil menyeringai penuh arti. Hih!

***

Mengenai identitas Bourbon, tebakan saya adalah Sera (karena dia menyukai Conan dan tahu bahwa Conan adalah Shinichi). Tapi kemudian…

… saya tidak sengaja membaca fakta tentang Bourbon waktu lagi buka-buka Wikipedia. *Menyesaaal!*
Amuro-lah ternyata si anggota baru Black Organization! Sedangkan Subaru tak lain adalah Suichi Akai yang menyamar (hore Akai masih hidup, kan, kan!), dan Sera adalah adik Akai (he?).

Ntah di volume berapa rahasia Amuro ini terkuak, berhubung khusus Conan saya putuskan cuma setia ngikutin komik fisiknya, tanpa baca manga onlinenya. Jadinya agak kudet gini. Ditunggu sajalah berikut aksi-aksi Amuro ke depan.

Belum ada tanda-tanda menuju ending dari Aoyama Gosho. Jadi kapan kelarnya ini manga?! Bukan apa-apa, harga komik sekarang tembus 18.500. (*_*)
Saya sedih. Saya prihatin.

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: