Published Januari 2, 2015 by The Word Potion

[Faber-Castell Tack-It] #review (?)

Ini siapa tahu ada yg punya masalah serupa.
Jadi saya sudah lama pengin nempel received Postcrossing postcards tapi mau pakai lem/ isolasi takut merusak dinding, salah2 (kertas) postcardnya juga jadi rusak. Akhirnya kepikiran beli tack-it nya Faber-Castell. Gakpapa deh agak mahal, yg penting berguna-hati senang-dinding aman-tinggal lepas kalo bosan.
Awet ini makainya. Nempel postcard segitu banyak cuma habis 1 square. Diirit2 pokoknya. Wkwk
Dipikir2, tack-it juga bisa berguna buat ngajar, sekedar nempel2 sesuatu di white board (daripada pakai isolasi kan?!). Ntah kenapa baru kepikiran sekarang.

Sekian. #bukaniklan (^.^)Zzz・・・・

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: